Jenis Lensa Yang di Pakai Pada Kacamata Rayban

Jenis Lensa Yang di Pakai Pada Kacamata Rayban Kacamata Pada Artikel sebelumnya sudah di bahas mengenai sejarah dan jenis-jenis kacamata rayban yang paling di kenal. Dan pada kesempatan kali ini kembali akan mengulas ihwal rayban yang pada artikel ini membahas Jenis Lensa Yang di Pakai Para Kacamata Rayban
Di bawah ini adalah penjelasan perihal lensa-lensa yang dipakai pada Ray-Ban
1. Lensa Driving Chromax 
Lensa Pas untuk mengemudi di ketika sore bahkan juga s/d malam hari lantaran lensa chromax mampu membiaskan sinar merah, kuning serta hijau jadi lebih terang. Awalannya lensa ini di desain di negara yang mempunyai 4 musim, jadi sangatlah pas untuk Sunglasses pada iklim salju. 
2. Lensa Driving Series 
Warnanya semi mirror, pas untuk mengemudi di siang hari, lensa ini teduh lantaran di desain untuk mengemudi “Driving”. Lensa mirror tak dianjurkan terserang sinar matahari terlampau lama (contoh di simpan di dashboard kendaraan beroda empat di terik siang matahari). 
3. Lensa G-15 
Orang menyebutnya lensa hitam, orang bau tanah dahulu kala ada yang katakan jikalau lensa agak hijau, walau bergotong-royong lensa ini dengan cara nama telah dapat dipandang yakni “Gray”. Lensa ini paling pas untuk sinar matahari lantaran anti UV 100%. 
Lensa G-15 menyerap 85% dari visibile sinar serta mentransmisikannya cuma 15%. Sinar kurva transmisi G-15 (yang tunjukkan jumlah sinar yang diizinkan masuk lewat lensa) serupa dengan warna sensitivitas mata manusia. Kaprikornus ini bermakna bahwa lensa mentransmisikan warna lewat cara yang sama dengan mata peka pada warna. Hal semacam ini menyebabkan warna tampak dengan cara alami pada mata. 
Lensa G-15 sediakan bantuan 100% Ultraviolet (UV), dengan cara alami anti gores, serta mempunyai stabilitas yang bagus dengan nyaris tak ada ketika berkenaan memudar atau pergantian dari warna pada lensa itu. 
4. Lensa Green 
Warna lensa ini betul-betul hijau, terkadang ada yang sedikit rancu membedakan pada lensa gray pada Ray-Ban dengan lensa Green pada Rayban. Walau bergotong-royong dengan melihatnya eksklusif telah sangat terang yang mana hijau yang mana Gray (yang relatif lebih gelap). 

5. Lensa Coloursmatic 
Lensa Coloursmatic adalah lensa optik yang mampu beralih warna jadi gelap waktu terserang cahaya ultraviolet dari suatu lensa yang awal mulanya jelas. Lensa ini bakal memblokir 100% cahaya UV dengan cara automatis ketika pengguna keluar dari ruang tanpa ada butuh ganti kacamata. Lensa bakal sesuaikan dengan keadaan sinar tidak sama yang Anda jumpai sehari-hari. Siapapun dapat memakainya lantaran lensa ini terang ketika dalam ruang serta sesuaikan dengan sinar dalam keadaan apa pun serta automatis penyaringan UV. Pada ketika Lensa Coloursmatic terang atau gelap lensa ini sediakan 100% bantuan dari UVA serta UVB. 
Lensa ini dapat digunakan dimanapun untuk kegiatan apapun, terlebih kegiatan diluar ruang lantaran UV 100%. Lensa ini dapat tahan efek Trivex serta lensa Polykarbonat yang juga sangatlah enteng.
Demikianlah Artikel Tentang kacamata, yang pada kesempatan kali ini membahas Jenis Lensa Yang di Pakai Para Kacamata Rayban semoga artikel kacamata yang membahas tentang Jenis Lensa Yang di Pakai Para Kacamata Rayban dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Jangan lupa kunjungi artikel lainya di blog kacamata. apabila di rasa di perlukan  untuk anda jadikan referensi. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala jawaban yang mungkin timbul dari penggunaan info ini
Referensi :
Iklan