Jenis-Jenis Kacamata Ray-Ban Yang Paling di Kenal di Dunia Bagian 1

Jenis-Jenis Kacamata Ray-Ban Yang Paling di Kenal di Dunia Bagian 1 Kacamata Ray-Ban sudah cukup di kenal sebagai salah satu merk kacamata terkenal baik di kalangan anak muda maupun orang tua, Tapi tau kah anda jenis-jenis kacamata ray-ban yang paling terkenal di dunia. Berikut ini yaitu jenis kacamata ray-ban yang paling di kenal di dunia.
Ray-Ban Aviator
Product ini mempunyai metal yang terbuat dari emas dengan lensa mineral hijau serta mempunyai berat kurang dari 150 gr. Design kacamata ini sendiri di buat membuat pinjaman semua sisi mata tanpa ada kecuali. 
Di Awal kurun 20, waktu beberapa pilot mampu mulai terbang makin tinggi dari permukaan, mereka mesti bertahan di suhu yang rendahnya sekitar minus 80 derajat Fahrenheit. Untuk bertahan di udara yang sangatlah masbodoh ini, beberapa pilot kenakan jaket kulit serta goggle yang dilapis material bulu. 
Pada 1920, Shorty Schroeder berani mengendarai pesawat ke ketinggian 10.000m. diatas permukaan. Goggle yang dikenakannya jadi sangatlah berembun serta ia waktu itu mengambil keputusan untuk melepasnya. Tetapi akhirnya, penglihatannya jadi kabur serta matanya juga membeku. 
Schroeder sukses mendarat pada hari itu. Satu bulan lalu, rekannya, John Macready terbang dengan pesawat yang sama untuk menaklukkan rekor Schroeder. Tetapi goggle yang sudah didesain membuat pinjaman matanya di udara yang masbodoh itu nyatanya kurang gelap. Terangnya cahaya matahari juga melukai matanya. 
Macready lantas bekerja bersama dengan Bausch & Lomb untuk membuat goggle yang mampu melindunginya dari masalah-masalah itu. Diakhir th. 1930-an, Bausch & Lomb juga keluarkan iklan kacamata Ray-Ban yang menyebutkan kacamata itu juga sebagai kacamata yang mampu membuat pinjaman mata dari terangnya cahaya matahari. Lensa dari kacamata itu besar serta sedikit mencembung. Hal itu alasannya yaitu membuat pinjaman semua sisi mata serta menghambat sinar yang masuk semaksimal mungkin dari pojok mana saja. Waktu itu, kacamata hitam Ray-Ban ditujukan untuk beberapa pelaut serta pemain golf. 
Pada Perang Dunia II, kacamata ray-ban aviator jadi kacamata yang popular diantara kalangan militer. Ditambah lagi waktu Jenderal Douglas MacArthur yang waktu itu kenakan kacamata aviator mendarat di Filipina. Beberapa fotografer memphotonya untuk dipertunjukkan di surat kabar. Serta kemudian warga Amerika mulai jatuh hati pada Aviator. 
Di th 1960-an, kacamata aviator jadi sangatlah popular di kelompok selebriti menyerupai Paul McCartney, Freddie Mercury, Elvis, serta beberapa selebriti yang lain. Bahkan juga Gloria Steinem serta Unabomber juga yaitu salah satu dari fans kacamata aviator ini. 
Bingkai kacamata itu lalu ada dalam sebagian varian warna di th. 1970-an. Kacamata versi wanita juga keluar dalam warna pink. Satu dekade selanjutnya, Tucker Viemeister turut menolong membuat kacamata avitor dengan lensa sepia. Design untuk brand Serengeti ini mengantarkan degradasi warna sinar yang hingga sekarang ini mampu diketemukan di beberapa toko sunglasses. Tetapi, Viemeister sendiri mengakui lebih sukai kacamata berlensa hitam polos. “Sunglasses itu pancarkan abjad keren, ” katanya. “Dan waktu mata seorang tak tampak, jadi ia bakal terlihat lebih keren. ” 
Th. 1980-an kacamata ini dipopulerkan kembali oleh Almarhum Michael Jackson serta Tom Cruise waktu ia membintangi film Top Gun. Popularitas kacamata aviator pernah alami penurunan di th. 1990-an, tetapi kembali merajalela di awal th. 2000 waktu Johnny Knoxville kenakan kacamata aviator tersebut di serial TV Jackass. 
Serta tahukah Anda? Selama sejarah, Aviator yaitu kacamata yang seringkali ditiru stylenya. 
Ray-Ban Outdoorsman 
Kacamata yang satu ini mempunyai pengait di tengah-tengah lensanya serta sisi ujungnya melingkar semoga mampu melekat di kuping, hingga tak gampang terlepas. Kacamata yang satu ini dilapis dengan kulit rusa dengan detail batang kecil yang ada di tengah-tengah pada ke-2 lensa yang juga terbuat dari kulit. Outdoorsman bikin penggunanya terasa stylish sekalian eksklusif. 
Outdoorsman adalah sunglasses favorite tunangan Katty Perry, Russell Brand serta penyanyi pendatang gres Kesha yang populer dengan singlenya Tik-Tok. Ia tertangkap kamera tengah berjalan-jalan di London menggunakan sunglasses ini. 
Ray-Ban Balorama 
Balorama ‘dilahirkan’ pada th. 1967 dengan jenis yang lebih lebar serta ‘segar’. Dalam situs Ray-Ban.com disebutkan bahwa Balorama yaitu jenis yang kalem serta menawan. Serta pas untuk yang mempunyai kepribadian unik. Konturnya yang lebar menyerupai bantal bakal senantiasa terpasang dengan cocok di mata. 

Salah satu selebriti yang mempopulerkan Balorama yaitu Clint Eastwood waktu ia bermain di film Dirty Harry pada th. 1971. 
Ray-Ban Wayfarer 
Sunglasses yang banyak disenangi oleh kawula muda ini ada mulai semenjak th. 1952. Mempunyai tiga type yakni original, folding (lantaran mampu dilipat dua), serta new Wayfarer. Mungkin saja pada bertanya-tanya, apa bedanya bentuk lama dari Wayfarer dengan yang baru? Ketidaksamaannya terdapat pada bentuk lensa yang lebih kecil untuk yang baru. Serta beratnya yang lebih enteng lantaran memakai plastik yang disuntikkan (jenis lama memakai asetat). Kacamata yang satu ini dapat disebut berkompetisi dengan Aviator dalam kepopulerannya.

Kacamata ini di desain oleh desainer optical Raymond Stegeman. Bentuk dari Wayfarer sendiri dikira membawa bentuk gres yang radikal serta menukar pemakaian metal dengan plastik pada kacamata. 
Tetapi tahukah Anda? Bahwa pada th.1990-an Wayfarer tak demikian popular. Baru pada th. 2000 lalu  waktu selebritas menyerupai Mary Kate serta Chloe Sevigny mulai terlihat kerap menggunakan kacamata ini, jadi masa kebangkitan Wayfarer juga diawali. 
Pihak Ray-Ban mulai menggerakkan kiat marketing yakni kembalikan Wayfarer ke bentuk aslinya, design yang rebel, serta bikin iklan yang tidak umum dengan moment public relations yang high profile. Diluar itu mereka juga berupaya merangkul pengagum kacamata ini lewat MySpace. Serta tak diragukan lagi, pada th. 2000 penjualan sunglasses ini selalu alami penambahan yang cepat.

Demikianlah Artikel Tentang kacamata, yang pada kesempatan kali ini membahas tentang Jenis-Jenis Kacamata Ray-Ban Yang Paling di Kenal di Dunia Bagian 1 semoga artikel kacamata yang membahas tentang Jenis-Jenis Kacamata Ray-Ban Yang Paling di Kenal di Dunia Bagian 1 dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Jangan lupa kunjungi artikel lainya di blog kacamata. apabila di rasa di perlukan  untuk anda jadikan referensi. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala jawaban yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini


Referensi :

Iklan