Yang Suka Kacamata Rayban Inidia Sejarahnya

Yang Suka Kacamata Rayban Inidia Sejarahnya Kacamata Mungkin saja banyak yang berasumsi bahwa seluruh kacamata hitam atau sunglasses yaitu sama, yang tujuanya semoga tidak silau terserang terpaan cahaya matahari. Namun kenyataannya yaitu sunglasses yang berkualitas memanglah mempunyai kelebihan yang lebih di banding dengan sunglasses yang murahan. Dan brand yang sangat popular adalah Ray-Ban atau rayban
Ray-Ban yaitu brand seorang hebat pembuatan kacamata yang didirikan pada th. 1937 oleh Perusahaan Bausch & Lomb (BL) – perusahaan yang datang dari USA, dengan maksud awal untuk menghasilkan sunglasses untuk kebutuhan Angkatan Udara Amerika Serikat. Mulai semenjak itu Ray-Ban dengan lensa BL di buat (Ray-Ban bikinan USA – memakai pengkodean inisial BL pada lensa serta sebagian tabrakan di framenya). 
Bausch & Lomb (BL) bukan sekedar menghasilkan lensa untuk brand Ray-Ban saja, terdapat banyak brand lain juga lensanya di produksi oleh Bausch & Lomb ini, satu diantaranya American Optical
Ray-Ban yang banyak di kenal yaitu Ray-Ban Aviator yang mulai populer ketika digunakan Jenderal Douglas MacArthur waktu mendarat di Filipina pada Perang Dunia II, dan Ray-Ban Wayfarer sebagai ikon mode masa ke-20 yang populerkankan oleh bintang film Tom Cruise. 
Bausch & Lomb, Jenderal Douglas MacArthur

Tom Cruise

Yang Suka Kacamata Rayban Inidia Sejarahnya

Pada seputar tahun 1998-1999, Bausch & Lomb jual merk Ray-Ban pada Group Luxottica Italia seharga 1, 2 miliar dollar ketika itu. Cobalah pikirkan berapakah nilai akuisisi itu, lantaran saya ingat pada th. itu semula krisis ekonomi yang menempa dunia serta untuk Indonesia waktu itu yaitu awal tergulingnya pemerintahan Presiden Soeharto lantaran krisis ekonomi yang menerpa Indonesia. 
Mulai semenjak Th. 1999 – ke atas, Rayban di buat di Italy keseluruhannya mulai design, pelaksanaan frame, hingga lensa semuanya di buat di Italy (Group Luxottica). Rayban bikinan Italy ini memakai pengkodean inisial RB pada lensa serta sebagian tabrakan di framenya. Dalam perubahannya pengkodean berkembang jadi RBxxxx – diikuti oleh 3-4 digit angka dibelakang huruf. 
Jadi, kalau di th. 2010 hingga sekarang ini masih tetap ada optic atau orang yang jual Ray-Ban bikinan USA Original serta itu baru, pasti itu New Old Stok. Yang disebut New Old Stok (NOS) disini yaitu barang gres namun stok lama optic atau mungkin saja seseorang kolektor yang menaruh barang itu dalam situasi baik mulai semenjak baru. Jadi, dari pertama beli – pajang – taruh – pajang – taruh – demikian selanjutnya serta belum pernah digunakan hingga ketika ini. Makara dapat diprediksikan barang itu yaitu buatan seputar th. 1999 ke bawah. 
Demikianlah Artikel Tentang kacamata, yang pada kesempatan kali ini membahas tentang Yang Suka Kacamata Rayban Inidia Sejarahnya semoga artikel kacamata yang membahas tentang Yang Suka Kacamata Rayban Inidia Sejarahnya dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Jangan lupa kunjungi artikel lainya di blog kacamata. apabila di rasa di perlukan  untuk anda jadikan referensi. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala jawaban yang mungkin timbul dari penggunaan berita ini


Referensi :
Iklan