Sony SmartEyeglass Yang Mulai di Jual

Sony SmartEyeglass Yang Mulai di Jual Kacamata Piranti yang di jual oleh produsen elektronik raksasa asal Jepang ini diberi nama SmartEyeglass Developer Edition SED-E1. Seperti namanya, piranti itu belum masuk ke versi akhir atau komersil. Ia lebih ditujukan untuk developer yang mau meningkatkan aplikasi khusus untuk perangkat. 
Seperti dari The Next Situs, Rabu (18/2/), kacamata edisi pengembang ini telah dapat dibeli pada Maret yang akan datang di 10 negara. 
Tak dijelaskan dengan cara mendetail 10 negara mana yang bakal kehadiran piranti itu, namun Sony telah buka service pemesanan piranti ini di Inggris serta Jerman, disusul Jepang serta AS. Harga yang dibanderolnya cukup tinggi, yaitu 840 dollar AS atau seputar Rp 10,7 juta. 
Kacamata SmartEyeglass  punya Sony ini ada dengan bobot yang tidak terlampau berat, yaitu sekitar 77 gr. Sisi monitor atau lensa bakal bertugas untuk menghadirkan teks serta diagram dalam format monochrome berwarna hijau. 
SmartEyeglass Developer Edition SED-E1 juga dilengkapi dengan kamera 3 megapiksel yang mampu dipakai untuk menjepret gambar. 
Di versi awal ini, baterai dari piranti nampaknya masih tetap belum demikian mumpuni. Piranti itu cuma dapat hidup selama 80 menit, kalau monitor serta kamera tengah dalam situasi menyala. Bila kamera dalam situasi mati, SmartEyeglass itu dapat hidup selama 150 menit. 
Untuk mengoperasikan piranti ini, Sony melengkapinya dengan sejenis controller yang berperan juga sebagai speaker, mic, NFC, serta sensor sentuhan. 
Untuk beberapa pengembang aplikasi, Sony juga sudah melaunching software development kit (SDK) untuk product itu.
Demikianlah Artikel Tentang Kacamata, yang pada kesempatan kali ini membahas tentang Sony SmartEyeglass Yang Mulai di Jual semoga artikel Kacamata yang membahas tentang Sony SmartEyeglass Yang Mulai di Jual dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Jangan lupa kunjungi artikel lainya di blog kacamata. apabila di rasa di perlukan  untuk anda jadikan referensi. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala akhir yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini

sumber :

Kaskus.com
Iklan