Tips Cara Membedakan Kacamata Ray-Ban Asli Atau Palsu

Tips Cara Membedakan Kacamata Ray-Ban Asli Atau Palsu Kacamata Mungkin sudah lebih dari 80 th merk kacamata Ray-Ban dari perusahaan Bausch & Lomb, merajai pasar alat bantu penglihatan. Juga sebagai merk kacamata yang cukup popular di pasar dengan harga yang lumayan tinggi, sehingga menjadikan kacamata Ray-Ban sering dipalsukan. 

Sunglasses Ray-Ban yang banyak di kenal adalah Ray-Ban Aviator yang mulai populer dikala digunakan Jenderal Douglas Mac Arthur waktu mendarat di Filipina pada Perang Dunia II, dan Ray-Ban Wayfarer sebagai ikon mode kala ke 20. 
Agar tak tertipu dengan kacamata Ray-Ban palsu, sebaiknya Anda ketahui langkah mendeteksinya. Penasaran? Simak cara-cara membedakanya menyerupai di bawah ini

Tips Cara Membedakan Kacamata Ray-Ban Asli Atau Palsu

1. Saat sebelum beli, cermati kotak kacamata itu. Bila asli, kotak kacamata Ray-Ban bakal ditempeli logo daur lagi, demikian juga dengan stiker semi-permanen, termasuk juga di dalamnya nomer seri, tanggal pembuatan, detil distributor, jenis frame, serta lensa. Diluar itu, nomer jenis dari khusus kacamata yang Anda bakal beli. Bila stiker ini hilang, mungkin saja kacamata Ray-Ban di dalamnya palsu. 

2. Cermati kemasannnya. Bila asli, bakal ada logo berwarna emas yang diukir, bukan dilukis bertuliskan ” Luxoticca “. Bila logo ukir itu hilang, kemungkinan kacamata yang di dalamnya tak asli. 
3. Pegang kacamata serta check logo Ray-Ban yang juga di ukir bertuliskan RB, dibawah silang sandaran hidung. Saat Anda memegangnya terbalik, gesekan tadi semestinya tampak menghadap keatas. Bila gesekan menghadap ke bawah, kemungkinan kacamata Ray-Ban itu palsu. 
4. Cermati gesekan RB pada lensa samping kanan yang seharusnya terdapat diatas engsel kalau asli. Bila gesekan ada dibawah engsel, sudah pasti kacamata tadi palsu. 
5. Kwalitas karet frame yang dipakai Ray-Ban cukup bagus. Bila asli, karet tadi harusnya merasa berkapur waktu disentuh, bukanlah lengket, kaku maupun licin. 
6. Kartu jaminan asli kacamata semestinya diciptakan pada materi yang berkwalitas tinggi tanpa ada kekeliruan pengetikan. Bila asli, tinta yang dipakai akan tidak melekat atau menodai tangan waktu dipegang.

Tips Cara Membedakan Kacamata Ray-Ban Asli Atau Palsu

Di bawah ini beberapa gambar yang menjelaskan Ray-Ban asli :

Demikianlah Artikel Tentang kacamata, yang pada kesempatan kali ini membahas tentang Tips Cara Membedakan Kacamata Ray-Ban Asli Atau Palsu semoga artikel kacamata, yang membahas tentang Tips Cara Membedakan Kacamata Ray-Ban Asli Atau Palsu dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Jangan lupa kunjungi artikel lainya di blog kacamata,. apabila di rasa di perlukan  untuk anda jadikan referensi. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala akhir yang mungkin timbul dari penggunaan gosip ini
Referensi :

Iklan